.post img:hover { -moz-trnasform: scale(1.3) ; -webkit-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3) ; -ms-transform: scale(1.2) ; transform: scale(1.3) ;}

SINOPSIS SURAT KECIL UNTUK TUHAN

16:25 |




Cerita bermula dari seorang siswa yang cantik yang bernama Gita Sesa Wanda Cantika. Dia adalah anak yang baik dan pinter dan juga memiliki 2 kakak yang baik yang pertama bernama Chika dia adalah kakak tertua dia merupakan kakak kebanggaannya, dan dia juga memiliki 1 kakak lagi yang bernama kiki, dia adalah kakak andalannya. Dia adalah kakak yang sangat perhatian pada keke. Setelah ke 2 orang tuanya bercerai ia tinggal  bersama ayahnya. Di sekolah dia memiliki saingan yang bernama Angel karena Angel merupakan pesaing beratnya, dan dia juga memiliki teman – teman yang baik yang selalu perhatian padanya, apalagi dia memiliki seorang pacar yang sangat perhatian padanya sebut saja namanya Andi, Andi adalah siswa yang jago main basket.
Entah kenapa waktu upacara tiba – tiba dia mimisan dan juga sakit mata, dan dia pun dibawa ke UKS. Setelah lama kelamaan mata dan hidungnya juga tak sembuh – sembuh. Akhirnya keke dibawa kerumah sakit, tapi juga tak kunjung sembuh, yang paling memperhatikan wajahnya membulat seperti bola pimpong. Dr. Adi adalah dokter yang selalu diandalkan dikeluarganya. Setelah diperiksa lagi ternyata Keke mengidap kangker.
Tapi Keke menerimanya dengan sabar, Keke pun harus berobat dengan ayah, tapi nyatanya dia tidak bisa disembuhkan dan dokter yang telah mengobatinya angkat tangan, akhirnya ayah Keke merawat Keke dirumah saja dengan bantuan obat seadanya. Setelah 3 tahun lamanya Keke melawan sakitnya akhirnya Keke menyerah juga, tepat tanggal 25 Desember 2006 Keke menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 11 malam.

0 comments:

Post a Comment